Jalinan Sosial


29
Des
2014

Jalinan Sosial - Selamat pagi para pembaca setia seluruhnya, ada narasi bagus nih mari dibaca ya artikelnya.
HR Excellency, menyukai dimainkan dgn dgn para remaja yg mengikuti EQM Youth Camp. Namanya gelas Rek. emosi. Permainan ini menarik sebab para remaja yg bergabung dalam kelas pelatihan dapat memperoleh umpan balik yg jujur dari rekan-rekannya dalam wujud kartu-kartu yg anonym. Artinya, mereka enggak bakal tahu siapa pengirimnya. Tetapi, dari masukan ini tidak sedikit remaja yg jadi terbuka mengenai penilaian orang. “Selama ini gue pikir baik-baik saja, nyata-nyatanya kiat gue mengemukakan pesan & gerakan gue menciptakan sekian banyak orang merasa tdk nyaman. Jikalau demikian gue dapat ganti kiat gue mengatakan opini!” Demikian pun ada remaja lain yg berpendapat, “ tatkala ini gue sudah percaya dapat akan tidak sedikit penilaian yg negative, teryata tidak sedikit sahabat yg memberikan apresiasi pada gue. Gue menjadi termotivasi buat jadi diri yg lebih baik”. Benar-benar, sebelum permainan ini, […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Rasa Iri


29
Des
2014

Rasa Iri - Selamat sore rekan narasi 5, sore ini admin bakal membagikan narasi pada teman seluruh, semoga bsa berguna ya.
Tini, 15 th menuliskan catatan ini dalam diary-nya
”Tahun dulu saya merasa iri sekali kepada Anita. Nilainya lebih bagus & lebih sukses dari saya. Tiap-tiap kali berjumpa dengannya & beliau duduk di kelas, rasa iri itu selanjutnya muncul lagi. Bahkan, rasa iri itu beralih jadi rasa benci. Sampai-sampai kadang saya berharap Anita mendapati celaka. Tetapi, rasa iri ini konsisten kusimpan baik-baik & tak kuperlihatkan. Belakangan ini, saat berbicara bersama Anita pula dirinya berkata bersama tenang & tidak sedikit omong, sementara saya berkata seperlunya, dikarenakan kebencianku buat berbicara dengannya. Sampai satu buah hri, Anita justru menunjang membela saya tatkala ada guru yg sewenang-wenang dapat memotong nilaiku, Anita menyelamatkan nilaiku. Padahal saya tetap menaruh benci padanya. Sesudah itulah, saya tahu bahwa Anita sama sekali tdk tahu dengan cara apa perasaanku padanya. […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Tas Ransel


29
Des
2014

Tas Ransel - Selamat siang kawan-kawan cerita-5, disiang yg panas ini, admin bakal membagikan terhadap kalian motivasi diri, semoga berguna & sanggup dipahami ya.
Konon, tiap-tiap manusia mempunya dua ransel dalam hidupnya. Ransel yg mula-mula diletakkan di punggung yg berisi kesalahan-kesalahan yg anda melakukan dalam hidupmu. Ransel ke-2 ialah kesalahan-kesalahan yg orang lain melakukan dalam hidupmu. Sama-sama membebani hidupmu. Sangat Disayangkan, manusia jarang menyaksikan kesalahan di punggungnya. Tapi lebih gampang menyaksikan kesalahan-kesalahan yg dilakukan oleh orang lain. Masalahnya, itulah ransel yg lebih gampang utk kita perhatikan.
Tas Ransel
Kepada saaat anda bermasalah bersama orang lain, apakah anda berpikir bahwa anda enggak miliki kontribusi apa juga. Sering kali waktu orang punyai masalah, yg beliau salahkan yaitu orang lain. Jarang sekali ada orang yg mampu menyaksikan bahwa ia pun memberikan kontribusi. Eko kesel dgn Dodi lantaran dia merasa Dodi orang yg egois, tidak ingin sharing kala ada soal-soal latihan utk menghadapi ujian. […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kisah Inspiratif Menarik


29
Des
2014

Kisah Inspiratif Menarik - Selamat pagi rekan cerita-5, apa info pagi kalian hri ini, aku dapat membagikan terhadap kalian narasi inspiratif & motivasi, simak artikel di bawah ini ya.
Ada seseorang remaja menuliskan ini di dalam diary-nya.
“Saya sempat memiliki seseorang kawan di sekolah yg menyebalkan. Orangnya sering kali sok tau, mentang-mentang dirinya anak orang tajir, jadinya sering kali meremehkan orang. Guru-guru serta kadang bersifat terlampaui pilih kasih padanya. Masalahnya, orang tuanya termasuk juga salah satu penyumbang paling besar untuk sekolah. Bertahun-tahun sesudah lulus sekolah, sohib aku ini masihlah dgn perangainya. & diwaktu reuni para alumni sekolah berjumpa, aku berjumpa lagi dengannya. Tapi, terus saja kebiasaannya. Berupaya mendominasi pembicaraan, sok tahu & menariknya aku menonton beberapa orang cuma bersalaman dengannya, namun cepat-cepat menghindarinya. Kasihan sekali, bahkan diam-diam aku mengamatinya, kesepian & nggak miliki kawan sama sekali. Nampak sekali bagaimanakah dia mengusahakan masuk ke dalam kerumunan. Namun sepertinya beliau dicuekin. Kebiasaannya […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kerja Bakti


29
Des
2014

Kerja Bakti - Aku ingat selama memperoleh pekerjaan bakti social di SMA. Dalam program itu, kami mesti tinggal dengan bersama masyarakat di suatu desa yg amat sangat terpencil & miskin. Kami berlima tinggal di rumah masyarakat yg ditunjuk yg kebetulan nyatanya lurah di desa itu. Kami mesti jalankan sesuatu sewaktu seminggu dikarenakan sesudahnya kami bakal meraih nilai dari masyarakat yg kami tempati. Di akhir hri tersebut, kami menerima surat dari masyarakat yg berisi nilai kami berlima. Di antara kami berlima, ada seseorang teman kami yg mendapati nilai tambah baik. Dari kelima, dia paling baik, padahal kami senantiasa bersama-sama. Hasilnya, salah satu orang sahabat yg nilainya serta nggak terlampaui bagus protes & tanya, “Kenapa nilai beliau tambah baik, kami senantiasa bersama-sama?” aku enggak sempat melupakan jawaban warga disana, “Oh, dirinya orangnya lebih menyenangkan!” itulah perdana kalinya aku mencari ilmu, pentingnya jadi orang yg menyenangkan.
Kerja Bakti
Tim Sanders, menuliskan suatu buku […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kecerdasan Emosional Yg Salah


29
Des
2014

Kecerdasan Emosional Yg Salah - Willy Sutton merupakan salah satu orang perampok bank di Amerika Serikat yg amat sangat populer. Hebatnya, beliau sering kali merampok bank bersama nggak memunculkan kehebohan & ke luar masuk bank yg dirampoknya dgn leluasa. Sesudah tertangkap & dipenjara, Willy Sutton sempat ditanya rahasia laksanakan perampokan-perampokanya sewaktu ini. Dalam wawancara itu, Willy Sutton bicara, “ Dalam hidupku, saya hasilnya mencari ilmu bahwa anda lebih mudah memaksa orang laksanakan apa yg anda inginkan dgn senjata plus senyuman dari kepada cuma memanfaatkan senjata saja.”
Kecerdasan Emosional Yg Salah
Terang, Willi Sutton yakni seseorang penjahat yg paham mengenai bidang dari kecerdasan emosional. Tapi Sayang, pemahaman ini dimanfaatkan buat maksud yg salah, ialah merampok bank. Bila saja kepandaian ini diperlukan utk berdagang atau tugas halal yang lain, dapat menjadi dia serta dapat sama akhirnya. Betul pula yg dikatakan oleh Willy Sutton, senyuman ialah senjata yg luar biasa buat membangun interaksi […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Pembunuh Sadis


29
Des
2014

Pembunuh Sadis - Janganlah menyimpulkan sesuatu dari covernya. Kali ini silahkan kita berkata soal Ryan, satu orang pembunuh berantai yg pernah menghebohkan tanah air. Dia merupakan satu orang anak yg terlihat baik-baik, wajahnya serta sebenarnya jauh dari pandangan kita berkaitan seseorang pembunuh bersama wajah brewokan, sangar, & sadis. Bahkan, sesudah tertangkap beliau masihlah posting surat cinta terhadap kekasihnya yg berjenis kelamin sama. Ryan nyata-nyatanya seseorang gay. Di Sayangkan, bersama tampang & penampilannya yg ramah & baik itu, Ryan nyata-nyatanya menggunakannya utk menggaet orang, termasuk juga ada serta perempuan. Hampir seluruhnya korban dibunuh di halaman rumahnya. Sekarang, apa pula alasannya, Ryan mesti mejalani hukuman.
Pembunuh Sadis
Ryan sempat diangkat profilnya oleh siaran BBC Knowledge & dikasih julukan, “ The Smiling Killer.” Tetapi, di balik senyumannya ada hati & perasaan yg sensitive & gampang terluka. Bahkan, utk mencapai cita-citanya, Ryan tega melaksanakan apa pula. Termasuk Juga cuma dikarenakan mau tajir langsung, dirinya […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kata Kata Cinta


29
Des
2014

Kata Kata Cinta - Disebuah sekolah, seseorang guru menuliskan di papan catat. Lantas, si guru berbicara terhadap murid-murid nya. Anak-anak cobalah baca kata-kata ini “LOVEISNOWHERE.” Sebahagian agung dari murid cepat menjawab, “LOVE IS NO WHERE” ( cinta tiada dimana pula). Tetapi, salah satu orang murid yg popular & tidak sedikit temannya, selanjutnya membaca dgn keras secara yg berlainan. Beliau pula mengemukakan, “ LOVE IS NOW HERE.” Menarik ya? Nah, menjadi manakah yg serta anda tonton terhadap tulisan itu?
Kata Kata Cinta
Begitulah, ada orang yg enteng menonton & menemukan hal-hal yg menyenangkan dalam hidupnya. Ada yg masihlah merasa sengsara & penuh kesedihan. Sering kali aspek ini bukan soal kenyataan yg dialami, tetapi soal kiat anda melihatnya. Diwaktu memasuki sekolah yg baru, lingkungan yg baru, atau lokasi yg baru, sekian banyak remaja dgn langsung sanggup akrab & menyesuaikan diri dgn lingkungannya sebab mereka menonton “LOVE IS NOW HERE”. Tapi, ada pun […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Narasi Mengharukan


29
Des
2014

Narasi Mengharukan - Pagi-pagi, si Bibin sudah marah-marah & teriak-teriak. Itulah, tingkah laku si Bibin sejak masihlah mungil. Beliau anak orang tajir yg amat sangat arogan & sombong.
Narasi Mengharukan
Kembali ke masalah pagi itu. Nyatanya buat ke sekian kalinya dalam pekan ini, si Bolu kucing tipe Persia kesayangannya muntah-muntah. Selidik punyai selidik, lagi-lagi si Inem, pembantunya salah berikan makan. Makanan yg harusnya utk si Blacky di kasih ke si Bolu. Akibatnya, Bolu pula muntah-muntah.
Bersama lagaknya yg sombong, si Bibin membentak Inem, “Pembokat bodoh. Tak punyai otak. Eh loe tau enggak pendapatan loe berbulan-bulan tidak mampu untuk beli nih kucing. Sadar diri dong. Basic kampungan, orang udik …!”
Lantas, di puncak kemarahannya, si Bibin pula sambil memegang Bolu di tangannya, dirinya tetap pernah menyepak badan Inem, pembantunya. Si Inem, dgn kesakitan merintih, “Ampun.. maaf.. ampun.., nyonya mungil!”
Betul-betul pemandangan yg mengenaskan. Tul tidak? Bibin lebih sayang binatang daripada manusia. […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Cari Doi


29
Des
2014

Cari Doi - Kayaknya narasi ini masihlah lanjutan dari narasi pada awal mulanya, tetap berputar di sekitar kehidupan remaja, menjadi serta-merta baca aja ya kawan-kawan.
Anto mengusahakan setengah mati utk mendapati si sayang. Niat itu telah dimulainya sejak SMP. Tetapi, sampai hampir menamatkan SMA, beliau belum sukses memperoleh cewek. Pasti saja, ini di luar targetnya. Oleh sebab itu, tatkala ada peluang dia gunakan utk konsultasi bersama satu orang psikolog ( ada-ada aja ya, gitu aja butuh konsultasi bersama psikolog ). Sesudah mendalami persoalan Anto, hasilnya si psikolog memberikan nasihat terhadap Anto.
“ Aku dapat berikan tida tip, merupakan TIGA BER. Pertama-tama, anda mesti Berupaya.” Anto cepat nyela, “Gimana tidak bisnis, mulai sejak dari yg biasa, hingga yg malu-maluin sudah aku cobalah, pak. Tetapi, tidak sukses.”
Si psikolog menyambung, “ Seandainya demikian anda mesti diikuti BER ke-2, adalah BERDOA!” “Lha, siang tengah malam , aku udah berdoa hingga bela-belain bangun tengah tengah […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Cinta Tulus Ibu


29
Des
2014

Cinta Tulus Ibu - Pagi sobat belia, dipagi yg cerah ini, admin bakal membagikan narasi menyangkut memotivasi diri khususnya buat para-para remaja yg mau berhasil, simak artikelnya ya.
Berlainan dgn kisah pada awal mulanya, aku menyaksikan suatu tayangan Televisi mengenai kisah selebritis. Ada satu orang selebriti remaja yg sedang diwawancarai kepada perayaan Hri Ibu. Dia ialah seleb remaja yg ternama. Sejak tetap mungil pula namanya udah berkibar. Seluruhnya orang tahu soal hubungannya yg dekat bersama ibunya, itulah sebabnya dia dijadikan simbol.
Saat Ini, sesudah remaja, dirinya udah makin kece & kiprahnya di dunia musik pun makin berkibar. Disaat itu, salah satu orang reporter tanya mengenai orang yg berpengaruh agung dalam hidupnya. Si selebriti ini pula bercerita berkenaan ibunya. Dirinya juga berkisah bahwa salah satu pemikirannya sederhana. “ Sekuat-kuatnya saya saat ini, rasanya saya enggak bakal dapat menggendong ibuku selagi 9 bln.”
Selanjutnya beliau menambahkan, “ Bayangkan menggendong 9 bln. Tentu […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Imajinasi Diri


29
Des
2014

Imajinasi Diri - Hri yg cerah utk membagi narasi berkenaan motivasi kerja terhadap sahabat-sahabat cerita-5, menulis ini yaitu menulis ketiga loh, semoga konsistensi ini mampu terjadi konsisten hingga target tercukupi, amin. Ok,pass basa-basinya, hehehe, serta-merta aja ya mari dibaca artikelnya.
Ada dua pematung. Pematung mula-mula bekerja terhadap siang hri. Si pematung ini membuat & mengusahakan menampilkan bidang paling baik dari patungnya. Siang & tengah malam dirinya mendengarkan nasihat orang lantas mengupayakan bekerja keras buat menciptakan patungnya jadi tambah baik.
Imajinasi Diri
Terhadap tengah malam harinya, pematung yang lain bekerja. Pematung yg bekerja terhadap tengah malam hri ini merupakan pematung yg jahat. Kerjaannya berupaya utk menghancurkan patung-patung yg udah dikerjakan oleh pematung terhadap siang hri. Demikianlah tiap-tiap hri, siangnya si pematung yg baik bekerja. Sementara di tengah malam hri, si pematung jahat mengusahakan utk menghancurkan patung yg udah dikerjakan si pematung baik.
Siapakah pematung di siang hri & pematung di tengah […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kekerasan di Sekolah


29
Des
2014

Kekerasan di Sekolah - Hai hai hai para teman narasi 5, ini ialah artikel kedua di siang hri ini, semoga kalian tdk bosan ya membaca artikelnya… hehe
Sekolah aku ternama sbg sekolah yg tidak sedikit lakukan perploncoan. Saking terkenalnya, saat menyatakan nama sekolah aku sehingga yg diingat tentu kiat perploncoannya yg teramat nggak manusiawi. Itulah yg menciptakan aku benci plonco hingga kini dikarenakan menurut aku lebih tidak sedikit nggak mendidiknya daripada mendidiknya. Pokoknya, aku benci segala tipe perploncoan, deh.
Nah, berkata menyangkut plonco, aku tak sempat lupa dgn seseorang kakak kelas yg amat kejam terhadap kami, adik kelasnya. Aku tetap ingat, aku sempat menciptakan kesalahan & akibatnya aku diminta mencium sepatunya yg ‘mungkin udah setahun’ nggak sempat dicuci tatkala setengah jam. Betul-betul menciptakan muntah. Sesudah plonco itu selesai, kami bersekolah sebagaimana rata-rata. Sebab penasaran, aku tidak sedikit ngumpulin kisah berkaitan si kakak kelas ini.
Kekerasan di Sekolah
Nyatanya, dari salah […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Panggung Sandiwara


29
Des
2014

Panggung Sandiwara - Selamat siang kawan-kawan cerita-5, sempat nonton film? tentu dong, malahan ada yang menjadi salah satu fans dari program film tersebut : P, disiang bolong ini, aku bakal membagi-bagi narasi menyangkut kehidupan, selamat membaca ya…
Baru-baru ini, aku mengunjungi Taman Ismail Marzuki & melihat sebuah pementasan drama. Anda sempat melihat pementasan drama yg hidup? Betul-betul menarik bila di bandingkan dgn melihat film atau tv yg udah sering kita melaksanakan. Awalnya, aku laksanakan utk menghindari kebosanan, Apa yg aku perhatikan betul-betul menarik.
Silakan Mencari Ilmu Akting…!!!
Kisahnya berkenaan seseorang putri Cina yg menyamar jadi cowok. Betul-betul menarik, bagaimanakah menonton satu orang cewek mementaskan laki laki. Tingkah Laku & suaranya diubah. la jadi lebih ganteng. Demikian juga menonton satu orang pemuda yg mendapat peran satu orang penasihat raja yg jahat, betu-betul jahat hingga yg menontonnya serta membencinya. Bersama begitu, menurut ilmu teater, mereka sudah sukses menyulap penontonnya, termasuk juga aku. […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Pertanyaan Lucu


29
Des
2014

Pertanyaan Lucu - Selamat sore sohib cerita-5, di sore yg mendung ini, aku dapat memberikan narasi lucu yg penuh inspiratif, bukan cuma lucu semata, namun penuh bersama inspiratif, dibaca ya… : v
Pertanyaan Lucu
Konon, sebuah hri ada orang yg tergopoh-gopoh lari terhadap Socrates. Lantas, dgn terengah-engah dirinya bicara bahwa dirinya memiliki kabar utama yg mau diungkapkan kepadanya. Socrates yg ternama teramat bijak bicara sama seperti ini, “ Saudara, sebelum anda sampaikan info itu aku miliki tiga pertanyaan buatmu. Mula-mula, apakah menurutmu informasi yg ingin anda kasih tau itu BENAR?”
Si orang itu menjawab, “ ya mana aku tahu, namanya pula gossip, Tak tahu benar atau enggak sih!”
Lantas Socrates berbicara lagi, “ Trus apakah apa yg anda katakana itu BAIK?”
Si orang itu lantas menjawab, “ Enggak sih lantaran ini berkata mengenai keburukan orang lain!” Socrates berbicara lagi, “ Okelah inilah pertanyaan aku ke3, apakah yg anda sampaikan itu […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Prestasi Mencari Ilmu


29
Des
2014

Prestasi Mencari Ilmu - Selamat siang rekan cerita-5, ada narasi bagus nih buat sohib narasi seluruh, semoga narasi di bawah ini mampu jadi menginspirasi utk kalian seluruhnya ya.. hehehe
Mencoba jawab pertanyaan di bawah ini.
1.Cobalah sebutkan nama lima selebriti remaja Indonesia kini!
……………………………………………………………………………………………………
2.Sebutkan lima remaja yg memenangkan olimpiade fisika & matematika dari Indonesia!
……………………………………………………………………………………………………
3.Sebutkan lima nama remaja atlit Indonesia yg ternama!
……………………………………………………………………………………………………
Aku percaya, tidak sedikit diantara anda yg mampu meyebutkannya, namun ada juga yg kesusahan. Apa pelajarannya? Seluruh tepuk tangan, penghargaan, & pujian yg dapat mogok. Terhadap hasilnya mereka seluruh dapat dilupakan.
Mencoba jawab ke-3 pertanyaan ini.
1.Sebutkan nama lima rekan anda yg sempat memiliki dikala yg menyenangkan bersama-sama dgn anda!
……………………………………………………………………………………………………
2. Sebutkan nama guru yg anda sukai yg menciptakan dikala belajarmu jadi menyenangkan!
……………………………………………………………………………………………………
3. Sebutkan lima nama orang sohib atau kawan yg sempat membantumu di saat-saat sulit!
……………………………………………………………………………………………………
Prestasi Menggali Ilmu
Nyatanya menjawab […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kiat Mendalami Diri Sendiri


29
Des
2014

Kiat Mendalami Diri Sendiri - Selamat sore para pembaca sohib setia cerita-5, disore ini aku bakal membagikan narasi utk rekan - rekan motivasi yg telah setia membaca artikel aku satu-demi satu.
anda sempat menonton wajah abraham lincoln, presiden amerika serikat yg ke -16 ? konsisten jelas , wajah yg kasep, Bahkan, tidak sedikit kisah dalam biografinya, penampakan ‘abe’, begitulah dia biasa dipanggil, justru teramat lusuh. Beliau kelihatan kurang tidur, sama seperti orang capek, & matanya cekung dgn hidung yg mencuat ke luar. Di awal-awal tampilan sbg pengacara & politikus, wajah ini sempat jadi masalah dikarenakan dapat menciptakan orang kurang bersimpati kepadanya.
Trik Mendalami Diri Sendiri
Apa yg dilakukan oleh Abraham Lincoln? dirinya enggak menyerah & meratapi wajahnya. Justru dgn cerdik, beliau menyewa fotografer paling baik & mulai sejak memoles foto-foto ia. Bahkan, dirinya miliki sangat banyak foto-foto yg memang lah sengaja dibuat berulang-ulang sampai mendapati pose paling baik & kesan […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Arti Teman


29
Des
2014

Arti Teman - Gimana berita hubunganmu & sahabatmu sahabat? apakah baik-baik saja? buat mempererat pertalian kaliam bersama rekan kalian, aku dapat membagikan narasi motivasi berkenaan rekan, semoga direnungkan dgn baik ya.
Alkisah, ada dua orang teman sedang berjalan-jalan di padang pasir. ditengah jalan mereka berdua bertengkar & dalam kemarahannya. Salah satu orang sohib menamparnya. Dulu, sahabat yg ditampar itu, posting di atas pasir, “ Hri INI TEMANKU BARU SAJA MENAMPARKU.”
Arti Teman
Sesudah itu, mereka berjalan-jalan lagi & menemukan satu buah oasis, sumber mata air di tengah padang gurun. Dulu, kepada kala mereka sedang minum, nyatanya sahabat yg ditampar itu menginjak daerah di dekat oasis yg airnya dalam. Hasilnya, dia serta sejak mulai tenggelam. Beruntung, temannya itu membantu dia maka selamatlah dia. Dulu, sesudah berjemur, dia membawa batu dulu menuliskan ke batu itu, “ Hri INI TEMANKU BARU SAJA MENYELAMATKANKU.”
Dgn heran temannya itu tanya, ” Tadi anda nulis di […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Memberi Inspirasi Usaha


29
Des
2014

Memberi Inspirasi Usaha - Selamat sore teman pembaca cerita-5, hri ini aku bakal membagikan narasi motivasi utk kawan-kawan cerita-5 seluruhnya, semoga berguna. : D
Suatu penelitian dilakukan oleh The National Foundation for Teaching Entepreneurship di Amerika serikat, bersama empat remaja. Mereka berempat masing-masing memperoleh duit $US50 atau lebih kurang Rupiah 425.000,00 per orang. Mereka bebas laksanakan apapun bersama uangnya.
Lena, remaja mula-mula memasukkan uangnya ke Bank. Sarah memanfaatkan uangnya buat mentraktir temannya nonton film. Maurice menitipkan uangnya utk membeli raksadana. Sementara, Bertanya yg sempat diajari menyangkut entepreneur memanfaatkan uangnya utk membeli sekian banyak dasi, lantas menjualnya lagi.
Sekian Banyak bln seterusnya, duit mereka diperiksa kembali. Uangnya Lena waktu ini bertambah $US1 sebab bunga dari Bank. Sarah, uangnya habis sama sekali. Maurice dari hasil reksadana memperoleh penambahan $US4. Sementara itu, Bertanya sukses melipatgandakan uangnya jadi $US148. Uangnya masihlah diputar kembali buat business. Sesudah sukses dgn bisnisnya, pikiran Bertanya beralih, jelasnya, “Saya […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

[Cerita Motivasi] Rasa Sakitnya Belum Akbar


28
Des
2014

[Cerita Motivasi] Rasa Sakitnya Belum Akbar - Selamat tengah malam para hadirin pembaca narasi motivasi sekalian, tengah malam ini cuaca amat dingin (di djogja , ruangan lain gak tau deh) dingin-dingin gini enaknya minum kopi & ditemani oleh narasi motivasi, biar tengah malam anda ini leih berarti (iklan ,haha)
Hri sedang hujan. Satu Orang laki laki terpaksa berteduh di suatu emperan toko. Sambil berdiri menyaksikan ke langit yg masihlah gelap & rintik-rintik hujan yg turun dari langit, si cowok ini mulai sejak terganggu dgn nada erangan seekor anjing. Diwaktu dilihatnya, nyata-nyatanya disamping pojok emperan toko ada satu orang pengemis buta dgn anjingnya.
Rupanya, si pengemis ini duduk di sana telah lama. Sementara si pengemis buta ini santai-santai saja, anjing di sebelahnya mengerang-erang, “Erhhmmm… ergghhmmm…” dikarenakan penasaran, si cowok itu jelang pengemis tersebut. Sekian Banyak diwaktu, erangan itu masihlah saja kedengaran. “Erhhmmm… ergghhmmm…”
[Cerita Motivasi] Rasa Sakitnya Belum Akbar
Hasilnya, si […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back