Motivasi Menggali Ilmu


28
Des
2014

Motivasi Menggali Ilmu - Selamat pagi rekan narasi kehidupan, dipagi yg cerah & dingin ini,aku mau membagi narasi motivasi terhadap sahabat-sahabat sekalian,semoga berguna ya.
Sempat dengar berkenaan kisah “ Susu yg Tumpah” ini? Dikisahkan ada seseorang peneliti yg teramat kreatif, bernama Robert yg sukses menemukan tidak sedikit penemuan. Dia juga ditanya asal-muasal sanggup punyai demikian tidak sedikit konsep. Hasilnya, si ilmuan ini menjawab semuanya berawal kala dia tetap berumur dua thn. “Suatu ketika”, tuturnya, “ aku sedang memindahkan susu dari kulkas. Tetapi lantaran licin, susu itu terjatuh & tumpah seluruhnya ke tanah.” Lantas, ibunya mendengar nada susu yg tumpah itu sebenarnya dapat marah-marah, namun apa yg dilakukan ibunya? Ibunya bicara, “ Nah Robert, anda tonton susunya telah tumpah. Maukah anda bermain dgn susunya, sebelum kita bersihkan? Yuk, kita main dgn susu ini!” kata sang ibuya.
Motivasi Mempelajari
Sesudah main-main sekian banyak disaat, si ibu pula bicara, “ Nah, anda ingin […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Motivasi Pembisnis Berhasil


28
Des
2014

Motivasi Pembisnis Berhasil - Selamat tengah malam teman motivasi, aku punyai narasi bagus nih utk kawan sekalian, semoga sanggup berguna ya.
Fred Smith dikasih nilai C oleh gurunya. Itu merupakan nilai pekerjaan sekolahnya utk menciptakan ide usaha. Menurut gurunya itu, rencana Fred Smith berkenaan jasa pengantaran surat cuma jangka waktu sehari itu yaitu sesuatu yg mustahil utk dilakukan. Oleh lantaran itu, gurunya tetap ngotot memintanya buat mengubah konsep itu bersama lainnya sehingga nilainya serta mampu diubah pula.
Motivasi Pebisnis Berhasil
Dalam hati Fred Smith bicara, “ Silahkan Bpk mempertahankan nilai aku & aku pula dapat mempertahankan mimpi aku.” Hasilnya, nanti selanjutnya terbukti bahwa gagasan Fred Smith jadi satu buah business yg sukses dijalankan. Itulah cikal dapat lahirnya perusahaan. Federal Express, perusahaan pengirim barang dalam tempo sehari.
Terkadang, narasi orang berhasil diwaktu kita miliki idaman, tidak sedikit orang yg nggak setuju bahkan mencibir kita. Dengan Cara Apa kita berkukuh & percaya […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Trick Menghilangkan Rasa Takut


28
Des
2014

Trick Menghilangkan Rasa Takut - Sempat lakukan kesalahan? tentu sempat dong,namun sempat tdk mengubah kesalahan itu jadi sesuatu yg luar biasa? kemungkinan narasi motivasi di bawah ini dapat jadi acuan buat kawan-kawan seluruhnya.
Satu Buah kala, ada satu orang anak mungil sedang diminta oleh gurunya buat menggambar tangga. Tengah Malam itu, bersama sepenuh hati anak itu menyelesaikan image tangganya yg indah. Sesudah semuanya selesai, tiba saatnya buat berkemas. Tapi, disaat ingin menaruh kuasnya, tetesan tinta dari kuas itu pas berkenaan sektor tengah image tangga itu. Si anak mungil itupun sejak mulai berkaca-kaca & rasanya beliau hampir menangis sebab image itu terang telah rusak.
Untungnya, ada ayahnya yg melalui & menyaksikan apa yg berjalan. Dgn perasaan kesal & hampir menangis, anak itu menceritakan apa yg berlangsung. Soal ketika, pasti tdk bisa saja lagi utk menggambar ulang. Hasilnya, sesudah paham apa yg berlangsung, bersama tersenyum si ayah berbicara,” sudahlah, jangan sampai nangis. […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Maksud Hidup


28
Des
2014

Maksud Hidup - Tidak Sedikit diantara kita menghabiskan ketika kita buat jalankan hal-hal yg enggak berguna, sama seperti main-main berlebihan dll. Barangkali di bawah ini mampu jadi semangat kalian buat lebih memakai ketika.
Satu Buah saat ada satu orang remaja ingin bertolak ke program jumpa kaum bujang. Remaja ini tinggal di Semarang, sedangkan acaranya di Jakarta. Dirinya naik bis jurusan Semarang ke Jakarta. Sebagaimana yg kita ketahui bahwa bis jurusan Semarang ke Jakarta di lengkapi bersama Televisi. Dirinya serta masuk ke dalam bis itu. Sesudah masuk, diwaktu dia menyaksikan film yg diputar di Televisi itu nyatanya udah ditontonnya. Dirinya serta turun dari bis & merubah bis yang lain.
kisah inspiratif Bandung-Jakarta
Demikianlah, bahkan waktu ditengah perjalanan, film nya habis & tatkala berakhir ia menonton bis bersama jurusan lain yg ingin bertolak ke Bandung. Hebatnya, dia tanya & menonton bahwa ada film lain di bis itu. Tidak Dengan segan-segan, beliau turun […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Patuh Aturan Kerja !


28
Des
2014

Patuh Aturan Kerja ! - Selamat pagi kawan-kawan pembaca narasi menginspirasi, pagi yg cerah ya, kali ini aku dapat membagikan artikel menyangkut narasi bijak pada pembaca sekalian, semoga artikel ini bakal jadi memberikan inspirasi buat kalian seluruh.
Mark Sanchez, yaitu salah satu orang atlit American Football yg populer. Beberapa Orang mengenalnya. Tapi, di th 2010, Mark dihukum denda yg pass berat oleh pelatih klubnya cuma dikarenakan sesuatu yg sebenarnya terlihat spele ialah “Bermain-main diwaktu melaksanakan latihan.” Intinya Mark gak serius & kekanak-kanakan pula tdk patuh aturan. Satu Buah kesalahan yg sebenarnya amat sangat spele buat hukuman denda.
narasi bijak MarkSanchez
Beberapa Orang, termasuk juga para fans-nya serta protes terhadap pelatih New York Jets yg menghukum Mark Sanchez. Tapi, pelatih cuma masih bersikeras memberikan hukuman denda berat itu. Alasannya sederhana, “Jika kesalahan mungil ditolerir sehingga itu dapat jadi kesalahan gede. Seandainya nggak patuh aturan di arena lapang, dengan cara apa bakal […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Pilihan Hidup


28
Des
2014

Pilihan Hidup - Kemungkinan narasi lucu yg satu ini agak unik lantaran membawa latar belakang di rumah sakit jiwa, namun jangan sampai salah! Walaupun unik, tapi konsisten saja bakal memberikan kalian memberikan inspirasi.
Di rumah sakit jiwa, sorang mahasiswa yg dapat praktik kerja diajak berkeliling oleh satu orang dokter jiwa yg bertugas di situ. Di salah satu gang, beliau menonton ada seseorang pemuda yg menangis-nangis membenturkan kepalanya, sambil bicara, “Mira.. Mira..!” Lantas si pemuda itu tanya, “itu mengapa Dok?”
Dulu si dokter menjawab, “ya itu. Gara-garanya cintanya terhadap Mira tdk di balas. Maka Dari Itu beliau menjadi frustasi & gila!”
Seluruhnya Gara-gara Mira
Mereka juga menyambung perjalanannya & berjumpa bersama laki-laki lain yg serta berteriak-teriak, sambil berbicara “Mira.. Miraa..”
Dulu, si pemuda itu bingung, “Lho kok ada Mira lagi?”
Dgn slow si dokter menjawab. “iya, dikarenakan lelaki inilah yg menikah bersama si Mira itu!”
Memang Lah, diatas lumayan lucu namun […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

The King’s Speech


28
Des
2014

The King’s Speech - Bagi kalian-kalian yg belum menyaksikan film nya, lihat cepat deh dikarenakan narasi memberikan inspirasi ini didapat dari film tersebut, bagus kok di samping utk menambah koleksi film kalian serta, hehehe…
The King’s Speech
Sempat nonton film The King’s Speech yg berkisah mengenai seseorang raja Inggris, Raja George VI yg nyata-nyatanya miliki masalah secara bicaranya yg gagap. Kejadian ini jadi amat sangat memalukan sebab dalam bermacam histori mutlak, dirinya tentu mesti berpidato.
Sbg satu orang raja, pasti saja dia sanggup menolak buat berpidato. Tetapi, hebatnya dalam film ini kita menonton satu buah bisnis seseorang raja yg betul-betul mengupayakan utk mengatasi gagapnya. Beliau rela coba teknik yg dahulu sempat difungsikan oleh seseorang pembicara ulung Yunani, Demosthese, ialah dgn menelan kelereng. Saat cobalah, hampir saja beliau tersedak dikarenakan menelan kelerengnya. Di akhir kisah, walau nggak seluruh tidak tersendat, Raja Georga VI ini sukses mengatasi masalahnya. Ya, enggak semuanya, tapi […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Motivasi Menuntut Ilmu Peserta Didik


28
Des
2014

Motivasi Menuntut Ilmu Peserta Didik - Bagi kawan-kawan yg sedang duduk & makan bangku sekolahan (bukan rayap ya) nih ada narasi motivasi bagus utk sohib sekalian, semoga kisah ini akan menciptakan kawan semangat belajarnya.
Buat Siapa Sekolah ?
Aku tdk dapat sempat melupakan satu orang guru yg mula-mula kali mengubah pandangan aku menyangkut sekolah. Dikala itu, aku baru saja tiba di Jakarta. Yang Merupakan anak yg tinggal jauh dari orang lanjut usia, ini betul-betul berat.
Terhadap hri mula-mula masuk sekolah, guru aku menerangkan satu buah elemen yg makin mengubah pandangan aku menyangkut perlunya bersekolah. Hri itu, sbg hri mula-mula kebanyakan benar-benar belum serius menuntut ilmu. Si guru yg baik ini serta menerangkan caranya kita harus mempelajari & menyesuaikan diri dgn sekolah SMA. Bidang yg enggak terlupakan ialah ketika dirinya membawa satu buah kapur & mulailah dirinya posting,
“ Sekolah ini sama seperti mata air wawasan. Ada murid yg datang kesini […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Menggali Ilmu Dari Kesalahan


28
Des
2014

Menggali Ilmu Dari Kesalahan - Diantara sahabat-sahabat sekalian tentu sempat yg namanya melaksanakan kesalahan bukan? janganlah sempat takut buat lakukan kesalahan, lebih-lebih kalian yg tetap muda-muda, lebih baik salah sekarang ini dari kepada salah dikemudian hri cuma jadi penyesalan.
Mana Angka Sesungguhnya !
Buckminster Fuller, satu orang penulis & penemu kenamaan Amerika Serikat mengemukakan faktor yg utama berkaitan nilai rapor. Beliau bilang begini, “Kalau saja aku miliki sekolah sehingga aku bakal kasih angka umumnya saja kepada peserta didik yg menjawab seluruhnya soal bersama benar, tapi mengerti. Soalnya, mereka tak ada bedanya bersama burung beo. Justru, yg aku dapat kasih angka tinggi yaitu peserta didik yg bikin paling tidak sedikit kesalahan, namun hasilnya ia dapat menerangkan mengapa kesalahan itu berlangsung, lantas mereka dapat memaparkan apa hikmah yg mereka petik dari kesalahan itu.”
Sobat jejaka, mumpung masihlah belia, menciptakan kesalahan bukanlah perihal yg memalukan. Sebenarnya, yg paling memalukan merupakan mereka yg takut […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kiat Mengendalikan Emosi


28
Des
2014

Kiat Mengendalikan Emosi - Selamat Sore sohib narasi, kali ini aku dapat membagikan narasi inspiratif pada kamu seluruh, semoga berguna ya…
Seseorang guru sedang jalankan suatu percobaan. pertama-tama, dia membawa satu buah buku Ensiklopedia yg gede & berat. Lantas, si guru itu bicara,”Perhatikan buku ensiklopedia yg tebal ini. Berapa beratnya? Silahkan kita timbang. Beratnya lebih kurang 1kg.”
Lantas, si guru itu bicara,”Buku ini bakal jadi makin berat maupun ringan bukan dikarenakan bobotnya, tapi dikarenakan sesuatu yg bakal kita taruh di atasnya. Jikalau di atasnya aku taruh & aku ikat bersama balon berisi gas Helium sehingga buku ini bakal jadi makin ringan. Tetapi, seandainya aku taruh batu di atasnya makan timbangan buku ini bakal jadi makin berat!” Menjadi, berat akhir dari buku ini hasilnya dapat amat tergantung terhadap sesuatu yg diletakkan di atasnya.
Kiat Mengendalikan Emosi
Mengendalikan Emosi
Sempat miliki masalah? So tentu nya ya. Tetapi, aspek yg dikatakan oleh si […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Maksud Hidupmu !


28
Des
2014

Maksud Hidupmu ! - Sempat merasa nggak mempunyai maksud? sempat mengemukakan “terserah, yg mana aja boleh!” sehingga artikel ini bagus utk kalian
Jikalau membaca & melihat kisah anak-anak ternama Alice in the wonderland, ada suatu sektor dari kisah itu yg menarik. Diceritakan Alice kala terjebak di dalam lubang kelinci & mengupayakan ke luar.
cerita(Sadari Maksud Hidupmu !)
Kepada hasilnya, Alice berjumpa dgn seekor kelinci agung & tanya kepadanya,”Ke mana jalan keluarnya?” Lantas,si kelinci itu tanya balik,”Lha anda ingin ke mana?”
Alice serta menjawab,”Ya ke mana ajalah!”
Bersama slow si kelinci itu serta menjawab,”Kalau anda ke mana aja, jalan mana juga sama aja bukan?”
Betul yg dikatakan si kelinci itu. Apabila anda nggak tahu mengarahkan hidupmu sehingga bermacam macam jalan mana juga dapat anda pilih. Nggak heran bila tidak sedikit remaja memilih jalan yg salah sebab mereka tdk tahu & enggak sadar maksud eidup yg sesungguhnya.
Maksud Hidup Manusia
Ada suatu […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kebahagiaan Sejati


28
Des
2014

Kebahagiaan Sejati - Sering baca novel? nih ada kutipan menarik di salah satu novel yg dapat jadi narasi inspiratif buat sohib narasi seluruhnya.
Anda gemar baca novel? ada sekian banyak novel yg bagus & berikan pelajaran yg mendalam, ada pula novel kacangan yg hanya menghabiskan ketika jikalau dibaca. Tapi, ada satu buah novel teramat aku sarankan utk anda baca, merupakan Alchemist karya Paul Coelho. Di salah satu bidang, ada kisah seseorang anak pemilik toko tajir yg mengutus anaknya buat mencari kebahagiaan. Sesudah terjadi 40 hri, sampailah dia ke suatu puri yg indah.
Kebahagiaan Sejati
Di puri tersebut tinggal satu orang yg amat sangat bijak. Singkatnya, sesudah berjumpa orang tersebut, si anak tanya,”Apa itu kebahagiaan?” Tapi, si orang bijak tdk serta-merta menjawab, tapi menyuruhnya berkeliling puri yg ramai dgn mengambil suatu sendok berisi minyak.”Tugasmu yakni berkeliling puri & janganlah minyaknya tumpah!”
Si anak itu pula berkeliling puri & dua jam setelah itu […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Kecerdasan Emosi


28
Des
2014

Kecerdasan Emosi - Sempat mempunyai rasa emosi? pasti sempat dong, namun tau tdk gimana emosi yg positif & emosi yg negatif tersebut? baca selengkapnya di bawah ini
Di salah satu seminarnya, Mark Victor Hansen, pengarang buku Chicken Soup for the soul menyampaikan kalimat menarik,” Ingatlah, waktu Kamu mengalami emosi positif ataupun negatif sehingga emosi yg Kamu alami tersebut dapat menyebar seputar 20 m dari diri Kamu.”
narasi(Emosi Positif)
Mencoba Kamu berpikir, lebih kurang 20 m jaraknya. Oleh lantaran itu, tak heran seandainya ada satu orang remaja yg gemar memelihara kucing bercerita,” Kucing gue kelihatannya dapat merasakan perasaan gue. Bila gue lagi marah-marah & jengkel sepulang sekolahm kucing gue serta seolah-olah tidak ingin didekati. Namun apabila gue lagi suka & gembira, kucing gue bersama mudahnya didekati.”
Tidak Dengan disadari nyatanya erasaan-perasaan yg kita rasakan nyata-nyatanya tersebar atau bersama kata lain miliki radiasi ke sekeliling kita. Sebaliknya, kita juga tidak dengan sadar […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Anak Ajaib Harvard


28
Des
2014

Anak Ajaib Harvard - Pintar dengan cara IQ enggak menjamin kita utk berhasil menjalani hidup ini sahabat, kembangkan tetap EQ mu supaya anda mampu mengemukakan “You OK and I’m OK.” Baca Kisah di bawah ini ya…
Kali ini kita bakal mempelajari dari kasus satu orang bernama Ted Kaczynski. Sejak tetap bujang, dirinya sering dinamakan yang merupakan anak ajaib lantaran top di bagian akademis. Kaczynski masuk Harvard University terhadap umur 16 thn & menerima gelar sarjananya terhadap umur 20 thn pun mendapat gelar PhD dalam bagian matematika dari University of Michigan. Beliau jadi asisten profesor di Kampus California, Berkeley kepada umur 25 th. Betul-betul prestasi yg menakjubkan.
Anak Ajaib Harvard
Di Sayangkan, Ted terobsesi bersama matematika maka menghabiskan jam demi jamnya bersama mengurung ia di kmar, berlatih persamaan diferensial & bukan berlatih bersosialisasi bersama teman-temannya. Apa komentar teman-temannya berkaitan beliau? “Ted cenderungmenghindari pergaulan. Kebiasaannya yakni beliau dgn langsung melewati beberapa orang […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

4 Potensi Diri


28
Des
2014

4 Potensi Diri - Para rekan pembaca setia sekalian, ada yg tau gak jikalau kita mempunyai potensi yg enggak kita ketahui? seandainya belum tahu potensi kalian, baca lalu deh kisah yg satu ini.
Menggali Potensi Diri
Dua psikolog amerika yg ternama, namanya Joseph Luft & Harry Ingham kepada th 50-an membuat sebuah jendela utk menonton diri kita dengan cara jeli. Oleh dikarenakan ditemukan oleh Joseph & Harry sehingga hasilnya jendela itu pula jadi ternama dgn Johari Window maupun Jendela Johari.
Johari Window
Inti dari jendela tersebut ada empat ruang mutlak dalam diri manusia.
Ada wilayah yg :
Saya TAHU-ORANG LAIN TAHU yg dinamakan bersama wilayah terbuka. Wilayah ke-2,
Saya TAHU-ORANG LAIN Tidak TAHU, inilah wilayah rahasianya kita. Demikian pun ada wilayah
Saya Nggak TAHU-ORANG LAIN TAHU. Ini dinamakan yang merupakan wilayah buta. diluar itu, ada wilayah
Saya Nggak TAHU-ORANG LAIN Enggak TAHU. Inilah yg dinamakan bersama wilayah tersembunyi. Wilayah terakhir […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Menerima Kritik & Saran


28
Des
2014

Menerima Kritik & Saran - Bagi kawan-kawan narasi yg menyukai main-main sepak bola, nih ada narasi motivasi yg bagus utk kalian, semoga berguna buat kalian seluruhnya.
Narasi Motivasi(Temukan Masukan dari Orang Lain)
Ada kisah kala Maradona, sang pahlawan & legenda sepakbola dari Argentina yg populer sedang menonton seseorang remaja sedang berlatih. Dikarenakan sedang memanjangkan janggutnya, Maradona tdk dikenali si remaja yg sedang latihan tendangan penalti itu.
Kala itu, sang bintang sepakbola tanya kepada remaja tersebut. “Kamu sedang latihan?” Si remaja di tengah istirahat sejenaknya menjawab,”Iya Pak. Semakin tidak sedikit berlatih, semakin sempurna!” Tetapi, Maradona menonton terhadap si anak remaja itu & bicara dgn keras,”Salah nak, Seandainya latihanmu salah sehingga semakin sempurnalah kesalahanmu. Ingatlah, cuma latihan yg benar yg dapat menciptakan dirimu sempurna utk aspek yg benar. Anda perlu satu orang pelatih yg mampu membetulkan kesalahanmu.” Di setelah itu hri, si anak remaja ini nyata-nyatanya jadi salah satu anak asuh yg […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Narasi Ringkasan & Saran Kawan


28
Des
2014

Narasi Ringkasan & Saran Kawan - Admin kali ini bakal membagikan narasi teman utk sobat-sobat pembaca sekalian, semoga mampu menambah erat persahabatan kalian bersama narasi menginspirasi.
Rini & Dian berteman baik. mereka sering terjadi dengan & bertolak ke sekolah bersama-sama serta. Kebetulan keduanya satu sekolah & rumah mereka berdekatan. Sesudah setahun mereka berteman, sebuah kala Rini menyampaikan sesuatu elemen terhadap Dian, “Dian, boleh tak kasih masukan utk gue? Ngomong deh jujur. Gue kepingin dengar kok.”
Narasi Motivasi Nggak Siap Menerima Masukan
Hasilnya, bersama jujur Dian mengungkapkan segala aspek yg dirasakannya pada Rini. Dian menceritakan beberapa perihal yg positif, tapi di akhir komentarnya beliau pun menyaksikan sekian banyak faktor yg butuh Rini perbaiki termasuk juga sikapnya yg kadang egois.
Misalnya narasi teman sejati, tdk sadar apabila ditunggu lama, tapi sesuai giliran dirinya yg mesti menunggu, Rini marah-marah. Menyukai pinjem catatan & minta diajarin waktu tak sanggup satu buah pelajaran, namun disaat […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Membaca Pikiran Orang Lain


28
Des
2014

Membaca Pikiran Orang Lain - Aku dapat membagikan narasi inspiratif utk sobat-sobat pembaca sekalian, semoga dapat menambah motivasi kalian seluruhnya.
Ada satu serial dalam tv yg aku sukai, adalah seri lie to me. Menurut perusahaan FOX yg memproduksi film ini, idenya terinspirasi dari kehidupan para ahli tingkah laku di FBI yg pekerjaan sehari-harinya mengamati & menganalisis kehidupan para penjahat. Tugasnya yg paling mutlak yaitu tentukan bohong atau tidaknya para penjahat.
Narasi Motivasi Jadilah Pengamat Orang lain
Dalam film ini diceritakan Dr.Cal Lightman dengan rekan-rekannya berikhtiar menggandeng berkata, dulu diam-diam merekam tiap-tiap tingkah laku, mulai sejak dari aktivitas mata sampai tata kalimat yg diucapkan sang pelaku.
Pengamatan mulai sejak dari gerakannya yg gelisah, jumlahnya menelan air liur, Ketidakberanian menatap mata, & lain-lain. Dari data yg udah terkumpul, mereka menciptakan rangkuman sang pelaku itu jujur atau bohong.
sebagaimana trik yg dilakukan Dr.Cal Lightman & timnya, “salah satu kiat paling baik dalam membangun […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Narasi Rakyat Nyata Mencatat Kehidupan Sendiri


28
Des
2014

Narasi Rakyat Nyata Mencatat Kehidupan Sendiri - Selamat pagi sohib narasi motivasi kerja sekalian, pagi yg cerah utk menambah & meningkatkan wawasan kalian kepada hri ini. ok serentak saja ya, aku dapat membagi narasi terhadap rekan narasi sekalian yg barangkali ini bersifat narasi memberi inspirasi.
Aku masihlah ingat, tatkala masihlah mungil ada salah satu tayangan film di Televisi yg mampu disaksikan tiap-tiap Pekan siang. Merupakan kisah kehidupan Laura Ingalls yg dikemas dalam film Little House on the Prairie. Sebab enggak ada film pilihan lain, jadilah itu tayangan satu-satunya yg mampu disaksikan.
Narasi Inspiratif (Mencatat Kehidupan Sendiri)
Awalnya film ini menjemukan, tapi dgn berjalannya kala nyata-nyatanya tidak sedikit pembelajaran mutlak di dalamnya. Kisahnya dimulai dari Laura Ingalls mungil yg menyenangkan sampai umur 16 thn. Ia mesti memikul tanggung jawab keluarga dgn jadi guru di satu buah sekolah yg cuma punyai satu tempat kelas
Dalam diary-nya, Laura Inggals mengemukakan,
“Aku tidak mau […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back

Peta Dunia Bersama Mengelilingi Dunia


28
Des
2014

Peta Dunia Bersama Mengelilingi Dunia - Kali ini aku bakal membagikan narasi motivasi utk sobat-sobat pembaca sekalian yg kemungkinan serta dapat jadi narasi utk motivasi kerja kalian pun, semoga dapat menambah motivasi ataupun inspiratif kalian seluruhnya.
Bln Mei 2010 seluruh orang di australia menyebutnya yang merupakan pahlawan. betapa nggak, seseorang remaja putri yg tetap 16 th asal buderim, Queesland, Australia jadi putri termuda yg mengelilingi dunia bersama kapal layarnya. Tatkala kira kira tujuh bln, beliau berkeliling dunia dgn kapalnya & hasilnya kembali bersama selamat.
Kala ditanya menyangkut kesuksesannya, beliau bicara berkaitan impiannya. Bagi Jessica Watson, gerakan itu nggak gampang dilakukannya lebih-lebih tidak dengan didampingi oleh siapa serta. Tetapi, nyatanya tekadnya jauh lebih gede dari tantangan yg dirinya hadapi di samudera.
Bila menyaksikan kisah Jessica Watson ini, silakan kita bandingkan bersama dirimu. Di umur 16 th, apa yg rata-rata anda melaksanakan? Kebanyakan, kemungkinan termasuk juga anda amat tergantung terhadap org tua […]

Original post by Abdi Maulana and software by Elliott Back